Share

Viral Sekelompok Maling Beraksi Pakai Baju Hazmat, Sasar Toko di Sumut

Dharma Setiawan, iNews · Senin 27 Juni 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 608 2618848 viral-sekelompok-maling-beraksi-pakai-baju-hazmat-sasar-toko-di-sumut-FoWZU2v3K2.jpg Viral perampok memakai baju hazmat di Sumut. (Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV)

PEMATANG SIANTAR - Sekelompok orang menggunakan baju hazmat lengkap terekam CCTV merampok toko kelontong, di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Pelaku menggunakan satu unit mobil jenis minibus membongkar dengan cara mencongkel toko menggunakan linggis.

Video rekaman CCTV yang merekam aksi maling tersebut viral. Para pelaku yang berjumlah empat orang merampok toko kelontong di Jalan Cipto, Senin (27/6/2022) dini hari.

Perampok terekam menggunakan seragam hazmat atau pakai alat pelindung diri (APD) serba warna putih.

Baca juga:ย Beraksi sejak 2018, Perampok Minimarket Jaktim Mengaku untuk Kebutuhan Sehari-hari

Pemilik toko, Patrick mengatakan, para pelaku menggunakan satu unit mobil. Mereka berusaha mencongkel pintu toko menggunakan linggis. Agar aksinya mulus, mereka memalangkan mobilnya di depan pintu toko.

Namun aksi di toko pertama mereka gagal karena pintu yang kokoh. Keempat pelaku lalu pindah ke toko yang berada tidak jauh dari lokasi pertama, persinya di toko selatan di Jalan Merdeka. Pada percobaan kedua para pelaku berhasil membongkar toko tersebut.

Perampok berhasil menggasak beberapa makanan kemasan dan uang tunai yang berada di meja kasir.

โ€œPintu toko rusak karena dicongkel perampok dan kerugian Rp2 juta,โ€ ucap Patrick yang telah melaporkan perampokan tersebut ke pihak polsek terdekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini