Share

Pembunuh Sadis di Pematangsiantar Diduga Telah Berencana Habisi Nyawa Kekasihnya

Ricky Hutapea (Koran Sindo), Koran SI · Selasa 12 Juli 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 608 2628154 pembunuh-sadis-di-pematangsiantar-diduga-telah-berencana-habisi-nyawa-kekasihnya-03GjmHjPjW.jpg Proses evakuasi jasad korban/ Foto: Humas Polres Pematangsiantar

SUMUT - Pembunuhan Rosida Damanik yang dilakukan pacarnya LS dengan sadis dan keji di lokasi pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bah Sorma, kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar diduga sudah direncanakan pelaku.

 BACA JUGA:KPU Sebut Ada Penurunan Jumlah Pemilih Pada DPB Semester Pertama

Pasalnya, sesuai pemeriksaan awal oleh polisi, pelaku LS yang sudah menjalin hubungan dengan korban selama setahun sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas perlengkapannya sebelum berangkat ke lokasi pemandian dengan korban.

"Saat korban mengajak pelaku ke lokasi pemandian, tersangka LS sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas yang dibawanya," ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung, Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:KPU Sebut Ada Penurunan Jumlah Pemilih di Pemilu 2024, Kok Bisa?

Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggorok leher kekasihnya itu menggunakan pisau cutter sebanyak tiga kali.

Motif pelaku tega menghabisi nyawa kekasihnya karena dibakar cemburu setelah mendengar suara desahan korban dengan seorang pria di kamar kostnya pada Minggu (10/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Pelaku sakit hati dan kemudian membunuh pacarnya Rosida Damanik secara sadis dengan menggorok lehernya serta menusuk mulut, hidung, dan kemaluannya dengan kayu.

Polisi sudah menahan pelaku LS untuk proses hukum lebih lanjut dan menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini