Share

Mayat Bayi Perempuan Terbungkung Plastik Ditemukan di Tempat Sampah

Antara, · Minggu 24 Juli 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 340 2635118 mayat-bayi-perempuan-terbungkung-plastik-ditemukan-di-tempat-sampah-D11TRkWGRG.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

SORONG - Warga kawasan Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di tempat pembuangan sampah, Sabtu (23/7/2022).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga tepat di dalam bak sampah di Jalan Intimpura Mariat Pantai, terbungkus dengan kantong plastik berwarna merah dan langsung melaporkan pihak kepolisian.

Kabag Ops Kompol Farial M. Ginting saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

 BACA JUGA:Mayat Bayi Terbungkus Plastik dan Kerudung Gegerkan Warga Bogor

Menurutnya, setelah menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut warga langsung melapor kepada pihak kepolisian dan personel yang bertugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP.

Anggota penjagaan Polsek Aimas dan Unit Identifikasi saat menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan para saksi.

 BACA JUGA:Miris, Wanita Ini Ambil Bayi Saudaranya Sendiri Lalu Dijual Rp30 Juta Demi Bayar Utang

Follow Berita Okezone di Google News

Selanjutnya, kata dia, anggota yang bertugas langsung melakukan evakuasi mayat bayi tersebut ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Dikatakan bahwa pihak kepolisian masih mendalami siapa yang membuang bayi tersebut dan apa motifnya guna proses hukum lebih lanjut.

"Setelah pemeriksaan nanti mayat bayi tersebut akan diserahkan kepada pihak rumah sakit serta instansi berwenang untuk melakukan pemakaman," tambah dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini