Share

Kota Palangka Raya Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 25 Juli 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 340 2635905 kota-palangka-raya-raih-penghargaan-kota-layak-anak-Js5keRShsP.jpeg Kota Palangka Raya raih penghargaan Kota Layak Anak. (Foto: Dok. Pemko Palangka Raya)

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota Palangka Raya telah menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 tingkat madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenppa) Republik Indonesia.

Adapun penganugerahan penghargaan tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube KemenPPA RI, Jumat (22/7/2022) malam.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya atas peran aktifnya.

“Terima kasih untuk seluruh OPD di Pemko Palangka Raya yang telah bekerja keras dan bersinergi berupaya mewujudkan kota ramah anak dan kota layak anak,” katanya saat dibincangi awak media, Sabtu (23/7/2022).

Diketahui ada tujuh kabupaten dan kota yang dinyatakan sebagai kota layak anak tipe madya, yaitu Kabupaten Sinjai, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bandung, Kabupaten Klungkung, Kota Medan, Kota Palangka Raya dan Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya raihan tersebut Wali Kota berharap semoga seluruh stakeholder di Kota Palangka Raya bisa terus mendukung Pemko Palangka Raya dalam mengimplementasikan KLA ini, dan semoga pencapaian dan upaya Kota Palangka Raya di tahun depan bisa mengantarkan Kota Cantik menjadi KLA tipe Nindya.

“Alhamdulillah dengan adanya capaian ini semoga Kota Palangka Raya bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi tumbuh kembang serta menunjang pendidikan anak,” tuturnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini