Share

Warga Madina Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersungkur di Parit

Liansah Rangkuti, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 608 2637060 warga-madina-geger-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-tersungkur-di-parit-Im7dViQ8Fx.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

MADINA - Warga Desa Simanondong, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), digegerkan penemuan mayat laki-laki tergeletak di dalam parit.

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan dua warga desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara Madina Sumut bernama Ami Joyo Simatupang dengan Holmes Pardede. Mereka kaget melihat mayat dengan kondisi telungkup langsung melaporkan ke kepala desa Simanondong.

"Iya kami kaget kok ada manusia yang terbaring di parit itu, karena kami takut langsung kami adukan ke bapak kepala desa," kata Holmes Pardede Warga Simandong Panyabungan Utara Madina Sumut kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (28/07/2022).

Kepala desa Walter Paulinus Simanjuntak yang mengetahui laporan kedua orang tersebut langsung menuju lokasi untuk memastikan laporan kedua orang ini.

"Setelah tiba ke lokasi kejadian, Mr X di temukan sudah tidak bernyawa lagi, dan kondisi kepalanya telungkup di dalam parit sebagian badan masuk ke dalam semak." ujar Walter Kepala Desa setempat itu.

Penemuan jenazah Mr X itupun langsung di laporkan ke aparat kepolisian dan Babinkamtibmas untuk di lakukan evakuasi dari parit lokasi penemuan mayat tersebut.

“Selanjutnya jenazah, rencananya akan di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” tambah Walter Paulinus Simanjuntak melalui telepon selulernya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini