Share

Pemuda Ini Nekat Tebas Kepala Pengendara Motor Pakai Parang

edy gustan, Koran Sindo · Kamis 11 Agustus 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 340 2646122 pemuda-ini-nekat-tebas-kepala-pengendara-motor-pakai-parang-XSDnpS8tRO.jpg Illustrasi (foto: freepick)

DOMPU - Satuan Reskrim Polsek Pekat, Kabupaten Dompu menangkap Fauzi (28), pelaku penganiayaan di Dusun Tente, Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Fauzi nekat membacok S (17) dengan sebilah parang.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 10 Agustus 2022 malam pukul 21.30 Wita. S mengalami luka di kepala kanannya dan dilarikan ke Puskesmas Calabai.

 BACA JUGA:Gara-Gara Sakit Hati, Sopir Bacok ART hingga Tewas di Cilacap

Kapolsek Pekat Ipda Muh. Sofyan Hidayat mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama rekan-rekannya sedang nongkrong di warung yang ada di Dusun Pekat II, Desa Pekat, Kecamatan Pekat.

Tiba-tiba, terdengar suara teriakan sekelompok orang dari jalan raya mengarah ke Desa Calabai. Mereka diduga mengejar maling. Tampak sekelompok pemotor saling kejar di jalan. Melihat hal itu, korban bersama temannya bernama Madi ikut mengejar ke arah Calabai.

 BACA JUGA:Bacok Warga, Kawanan Gengster di Semarang Ditangkap Polisi

“Posisi korban dibonceng," kata Sofyan kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Setibanya di Desa Calabai, pelaku menghadang korban. Pelaku sempat menanyakan maksud kedatangan korban.

“kalian ya yang mengejar adik saya,” ujar pelaku seperti yang diampaikan Sofyan.

Korban berdalih sedang mencari pamannya. Pelaku justru langsung menyerang korban dengan sebilah parang. Sabetan parang itu mengenai kepala korban yang posisinya dibonceng.

Kedua korban langsung lari meninggalkan motornya dan bersembunyi di rumah warga. Kegaduhan itu mengundang perhatian warga.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pekat, Bripka Asabet bersama sejumlah personelnya mendatangi tempat kejadian perkara( TKP). Polisi mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pekat.

“Selanjutnya Kanit Reskrim dan anggota mencari pelaku,” ujarnya.

Lantas, pada pukul 00.30 wita, Kamis (11/8/2022) polisi berhasil menangkap Fauzi berikut barang bukti berupa sebilah parang. Pelaku langsung digiring ke Kantor Polsek Pekat untuk proses hukum lebih lanjut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini