Share

24 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Perindo di Rokan Hilir

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 340 2646352 24-tim-ramaikan-turnamen-futsal-perindo-di-rokan-hilir-k1S1XcsdWg.jpg Tim yang mengikuti Turnamen Futsal Perindo/ Foto: Banda Haruddin Tanjung

PEKANBARU - Partai Perindo mengelar turnamen futsal di Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kegiatan ini cukup diminati warga.

Dari pendataan sebanyak 24 tim sudah mendaftar untuk memperebutkan Turnamen Futsal Perindo. Mereka berasal dari berbagai kecamatan di Rohil.

 BACA JUGA:Partai Perindo Gelar Turnamen Futsal di Rohil

"Antusiasme warga untuk mengikuti turnamen cukup banyak. Sebanyak 24 tim siap berkompetisi," kata Ketua DPD Partai Perindo Rohil Muzardin, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Perindo ini ditandai dengan tendangan bola dari Ketua DPW Perindo Riau Dedi Irawan didampingi pengurus partai Perindo di Riau

 BACA JUGA:Bupati Pemalang Diduga Ditangkap KPK, Ini Biografi dan Pernyataan Dia Soal Korupsi

Muzardin menjelaskan bahwa Turnamen Futsal Perindo akan digelar selama 4 hari. Panitia sudah mempersiapkan hadiah untuk pemenang juara 1, 2, dan 3 ditambah dengan trofi. Kegiatan ini diadakan di GOR Usmaniyah Bagan Batu.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

"Kita sudah mempersiapkan hadiah untuk pemenang. Bermain harus menjunjung sportifitas dan bersemangat," imbuhnya.

Adi salah satu peserta menyatakan senang dengan diadakan turnamen futsal. "Kita senang dengan adanya turnamen Futsal Perindo ini. Semoga Perindo semakin jaya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini