Share

Peringatkan Jajarannya Tak Korupsi, Ganjar: Jabatan Bukan untuk Cari Kekayaan!

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 512 2649078 peringatkan-jajarannya-tak-korupsi-ganjar-jabatan-bukan-untuk-cari-kekayaan-nsZYy3Qpcy.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengingatkan jajarannya untuk tidak melakukan korupsi. Hal itu disampaikan Ganjar menjelang Hari Jadi ke-72 Jawa Tengah, menyusul ditangkapnya Bupati Pemalang karena kasus suap.

"Dalam peringatan hari jadi ke-72 Provinsi Jawa Tengah ini, kita sama-sama menerima pukulan yang menyakitkan, dengan ditangkapnya Bupati dan beberapa pejabat yang ada di Kabupaten Pemalang, beberapa hari yang lalu," kata Ganjar dalam pesan video yang diunggah di akun pribadinya pada Senin (15/8/2022).

Dia mengatakan bahwa penangkapan terhadap Bupati Pemalang itu seakan melumuri wajahnya dengan noda. Ganjar memperingatkan bahwa menjadi pejabat dilakukan sebagai pengabdian, bukan karena ingin ingin menjadi kaya.

"Sekali lagi saya ingatkan, siapapun Anda kalau ingin kaya jangan bermimpi jadi pejabat, karena jabatan bukan jalan untuk mencari kekayaan, ini adalah ruang pengabdian,” ujarnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

“Saya cuma bisa mengingatkan, apapun pekerjaan kita, mari kita jalankan sebaik-baiknya, jaga kehormatan, jangan lantas karena punya jabatan membuat kita lupa daratan."

Baca Berita Selengkapnya: Bupati Pemalang Ditangkap KPK, Ganjar: Kalau Ingin Kaya Jangan Jadi Pejabat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini