Share

Perlombaan Meriahkan HUT RI, Warga Jambi Harap Partai Perindo Semakin Bersinergi dengan Masyarakat

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 340 2649976 perlombaan-meriahkan-hut-ri-warga-jambi-harap-partai-perindo-semakin-bersinergi-dengan-masyarakat-EkieCBzl2j.jpg DPW Partai Perindo Jambi menggelar lomba meriahkan HUT Ke-77 RI. (MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar pesta rakyat guna memeriahkan HUT Ke-77 RI. Kegiatan yang digelar Kantor Sekretariat di Jalan Gajah Mada, RT 51, Jelutung, Kota Jambi, ditunggu masyarakat.

Meski sederhana, aneka lomba yang digelar, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, memindahkan tepung di piring, dan lomba bawa kelereng di sendok dengan menggunakan mulut berlangsung sangat meriah.

Para peserta, baik dari DPW, DPD, DPC Perindo Jambi hingga masyarakat sekitar antusias ikuti perlombaan, meski terik panas cukup menyengat kulit para peserta. Mereka terlihat bersinergi untuk memenangi lomba.

Salah seorang peserta lomba, Aya mengaku senang mengikuti perlombaan. "Senang, bisa dapat hadiah dari Partai Perindo. Kita berharap, Partai Perindo makin solid dengan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, perlombaan pesta rakyat ini menjadi agenda rutin Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada Partai Perindo dalam mengadakan acara hari kemerdekaan ini. Semoga sukses selalu dan bisa bersinergi dengan masyarakat," ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Ketua panitia perlombaan, Dewi Handayani mengatakan, perlombaan ini untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI setelah masa pandemi Covid-19.

"Pesertanya dari masyarakat sekitar RT 51 dan pengurus DPW, DPD dan DPC Perindo Jambi," ucapnya.

Ia berharap, Partai Perindo makin bersinergi dengan masyarakat. "Kita berharap masyarakat makin mengenal dan mencintai Partai Perindo," tutur Dewi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini