Share

Partai Perindo Gelar Panjat Pinang untuk Ibu-Ibu

Jemmy Hendrik, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 340 2649715 partai-perindo-gelar-panjat-pinang-untuk-ibu-ibu-sy9OOIqEkV.jpg Partai Perindo menggelar lomba panjat pinang untuk ibu-ibu (Foto: iNews)

PALU - Momentum 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, bertepatan dirayakan dengan sederhana oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Namun ada lomba yang cukup menarik perhatin adalah panjat pinang yang dilakukan para kaum ibu-ibu yang bermukim di hunian sementara ataau huntara hutan kota Palu.

Ketua OKK DPP Yusuf Lakaseng yang hadir di acara panjat pinang yang dilaksanakan oleh kokad di hunian sementara Kota Palu.

Di hadapan warga, perayaan hari kemerdekaan bersama diisi beragam kegiatan lomba. Untuk diketahui, mereka adalah penyintas bencana gempa 2018 yang belum mendapatkan hunian tetap seperti yang dijanjikan oleh pemerintah.

Yusuf laakaseng pun meminta pemerintaah Kota Palu dan pemerintah pusat agar bisa memberikan hunian tetap pada mereka.

"Memang musuh kita bukan lagi penjajah tapi kemiskinan," ujar Yusuf, Rabu 17 Agustus 2022.

Ia mengungkapkan, hutan kota suasananya sudah menjadi seperti lokasi proyek yang mangkrak. Padahal sesungguhnya jika dibangun tuntas hutan kota akan jadi destinasi wisata, ruang kreatifitas anak muda, dan tempat pertumbuhan UKM Kota Palu.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini