Share

Bertajuk "Nada dan Dakwah", Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga Hulu Sungai Utara

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Senin 29 Agustus 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 340 2656547 bertajuk-nada-dan-dakwah-rhoma-irama-hibur-ribuan-warga-hulu-sungai-utara-Di5q3WDng5.jpg Foto: Dok Pemkab Hulu Sungai Utara

AMUNTAI - Da'i kondang sekaligus si raja dangdut, Rhoma Irama bersama Istara group kembali menghibur warga Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kecamatan Danau Panggang, Sabtu (27/8/2022) malam.

Kehadiran Rhoma Irama tersebut disambut antusias ribuan penggemar dari berbagai daerah. Hal itu terlihat massa sudah memadati lapangan SMAN 1 Amuntai Danau Panggang sejak pukul 17.00 Wita.

Adapun acara yang mengusung tema"nada dan dakwah" itu sendiri sendiri baru dimulai pukul 21.00 . Tak hanya menyanyi, Rhoma Irama juga bakal memberikan tausiah.

Mengenakan setelan baju berwarna putih, sorban hijau dan peci hitam , Rhoma Irama berhasil menghipnotis ribuan warga dalam alunan nada.

Lagu-lagu yang dibawakan Rhoma Irama yang membuat penonton kagum dan ikut bernyanyi bersama, diantaranya, kata pujangga dan menunggu.

Dalam kesempatan itu, Bang Haji Rhoma Irama juga memberikan tausyiah tentang pentingnya menerapkan hidup berakhlak. Baik akhlak bernegera, bermasyarakat hingga dalam berumah tangga.

Puncak pergelaran pesta rakyat tersebut juga bisa dinikmati secara streaming melalui Youtube Channel Dinas Komunikasi dan Informati HSU dan juga bisa melalui TV Kominfo.

Adapun pengamanan gabungan yang diterjunkan untuk proses kelancaran acara yaitu dari Polri/TNI dan Satpol PP.

Diketahui, Kedatangan Rhoma Irama menghibur warga beserta para fans di Amuntai merupakan undangan pribadi Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK.

Selain, Rhoma Irama adapun Rita Dangdut Acedemy sebagai pembuka pada acara pesta rakyat tersebut yang menambah suasana semakin meriah.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(FDA)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini