Share

Polisi Identifikasi Mayat Tanpa Kepala yang Terbakar Adalah ASN Pemkot Semarang

Wisnu Wardhana, iNews · Jum'at 09 September 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 512 2664238 polisi-identifikasi-mayat-tanpa-kepala-yang-terbakar-adalah-asn-pemkot-semarang-K2N5DwYcWH.jpg Mayat tanpa kepala dibakar di sekitar pantai di Semarang (Foto : iNews)

SEMARANG - Polisi gabungan Polda Jawa Tengah dan Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tanpa kepala yang terbakar. Diketahui, korban merupakan ASN Pemkot Semarang.

Di mana pada sekitar lokasi penemuan mayat, polisi mendapati sepeda motor yang terbakar dan juga sebilah pisau dapur. Polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari potongan tubuh yang hilang.

Penemuan mayat tanpa kepala tersebut menggegerkan warga di Kawasan Pantai Marina Semarang. Mayat diduga merupakan korban pembunuhan.

Mayat terbakar itu kali pertama ditemukan seorang pekerja alat berat yang tengah memotong alang-alang. Atas temuannya, peristiwa itu langsung dilaporkan ke pos jaga yang lalu ditindaklanjuti ke polisi. Direktur Reserse Kriminal Umum polda Jateng, Kombes Polisi Djuhandani Raharjo Puro mengatakan, korban diduga dibunuh.

"Korban diduga dibunuh," ujar Kombes Djuhandani Raharjo Puro, Jumat (9/9/2022).

Tim Inafis bersama Labfor Polda Jawa Tengah, mengidentifikasi korban mayat tanpa kepala ini merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Semarang yang dilaporkan hilang sejak tanggal 24 Agustus 2022.

Hal tersebut terbukti dari ditemukannya papan nama seragam ASN bernama Iwan Budi dan juga plat nomor sepeda motor yang sama milik korban.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini