Share

7 Presiden Paling Tampan di Dunia, Punya Wajah Seksi

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 18 2671855 7-presiden-paling-tampan-di-dunia-punya-wajah-seksi-mEzNK6bMHi.jpg Salah Satu Presiden Tampan (Foto:'Reuters)

JAKARTA- Ada 7 presiden paling tampan di dunia buat masyarakat jatuh hati. Dibalik paras tampannya ada tanggung jawab besar yang harus mereka emban.

Presiden merupakan kepala negara bertanggung jawab kepada masyarakat dalam menjalankan konstitusi. Keberlangsungan suatu negara tergantung kepada kepemimpinan presiden. Amanat besar tersebut harus diemban presiden dalam periode waktu tertentu.

Selain dikenal sebagai orang bertanggung jawab, presiden juga identik dengan sosok berkarisma dan berwibawa di hadapan rakyatnya. Tak jarang presiden mampu mencuri perhatian rakyatnya berkas aksi sosialis pro rakyatnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Selain itu ada hal unik yang menjadi daya tarik dari seorang pemimpin negara salah satunya adalah paras yang rupawan.

Setidaknya ada  7 negara dengan 7 presiden paling tampan di dunia dirangkum dari berbagai sumber:

1. Moon Jae-In - Presiden Korea Selatan

Korea selatan terkenal dengan visual selebriti dan idol yang rupawan. Ternyata wajah rupawan itu juga dimiliki oleh pemimpin negaranya, Moon Jae-In. Ia menjabat sebagai petinggi Korea Selatan dari 2017 hingga 2022.

2. Justin Trudeau - Perdana Menteri Kanada

Justin Trudeau mewarisi beberapa gen yang cukup patut ditiru. Rahangnya yang runcing, mata biru-hijau yang tajam, dan rambut yang lebat telah membedakannya dari para pemimpin dunia lainnya sejak pelantikannya pada tahun 2015 menjadi perdana menteri.

3. Carlos Alvarado Quesada - Presiden Costa Rica

Carlos Alvarado Quesada merupakan presiden Costa Rica ke 48 yang menjabat dari tahun 2018. Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu Costa Rica, Carlos merupakan seorang politikus sekaligus jurnalis hebat.

4. Pedro Sánchez - Perdana Menteri Spanyol

Tinggi, berkulit gelap dan tampan, Presiden Spanyol Pedro Sánchez adalah sosok gagah dalam politik dunia. Sebagai mantan pemain bola basket dan penari breakdance. 

5. Jigme Khesar Namgyel Wangchuck - Raja Bhutan

Bhutan terkenal sebagai negara asri bebas polusi. Tentu itu semua berkat raja yang senantiasa memimpin Bhutan. Jigme Khesar Namgyel Wangchuck adalah Raja Bhutan yang mendapat julukan “pangeran tampan” berkat visualnya yang luar biasa sebagai pemimpin negara.

6. Emmanuel Macron -  Presiden Prancis

Ketika Emmanuel Macron menjadi presiden terpilih Prancis pada tahun 2017, internet meletus dalam perdebatan sengit tentang siapa pemimpin dunia terpanas dan paling seksi.

7. Luis Lacalle Pou - Presiden Uruguay

Pada 2020 lalu Uruguay melakukan pemilihan presiden dan terpilihlah Luis Lacalle Pou dnegan masa jabatan lima tahun. Luis Lacalle Pou mencuri perhatian masyarakat Uruguay berkat wajah tampannya. Apalagi Presiden Uruguay ini memiliki hobo keren yaitu berselancar.

Itulah  7 presiden paling tampan di dunia buat masyarakat jatuh hati.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini