Share

Daki Gunung Popalia Seorang Diri, Mahasiswa Hilang Setelah Video Call dengan Pacar

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Selasa 27 September 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 340 2675260 daki-gunung-popalia-seorang-diri-mahasiswa-hilang-setelah-video-call-dengan-pacar-K9ekVcP3Dd.jpg (Foto : Antara/HO)

KENDARI - Seorang mahasiswa dilaporkan hilang saat mendaki Gunung Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban bernama Yusril (24) asal Kendari, sebelum dilaporkan hilang sempat video call dengan kekasihnya Antika (24).

Yusril diketahui mendaki Gunung Popalia pada Sabtu (24/9/2022), sekitar pukul 19.30 Wita. Sebelum mendaki, sepeda motornya dititipkan di rumah warga. Mahasiswa itu mendaki gunung tersebut seorang diri.

Pada Minggu (25/9/2022) pagi, korban sempat berkomunikasi dan melakukan video call dengan kekasihnya yang bernama Antika (24). Namun, tiba-tiba komunikasi keduanya hilang. Korban pun tidak ada kabar.

Melansir Antara, Selasa (27/9/2022), Polsek Wolasi menerima laporan hilangnya korban secara misterius di puncak Gunung Popalia dari rekan korban bernama Lukman Prasetyo.

Usai menerima laporan, anggota Polsek Wolasi langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dengan mengecek motor milik Yusril yang dititipkan di wilayah Wolasi sebelum mendaki.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah dilakukan pengecekan, personel Polsek Wolasi menemukan motor korban dititipkan kepada warga sekitar bernama Sariwen (65) di Desa Ranowila I, Kecamatan Wolasi.

Baca Selengkapnya : Horor! Hilang Misterius Usai Video Call dengan Pacar, Mahasiswa Ini Ditemukan di Jurang Gunung Popalia

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini