Share

Digugat Cerai, Dedi Mulyadi : Demi Kamu Aku Akan Tetap Bertahan

Didin Jalaludin, Koran Sindo · Selasa 27 September 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 525 2675284 digugat-cerai-dedi-mulyadi-demi-kamu-aku-akan-tetap-bertahan-7IkRi30y1c.jpg Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. (Ist)

PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi belum buka suara terkait gugatan cerai istrinya yang merupakan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Sebelumnya, Dedi Mulyadi cukup aktif mengeluarkan pernyataan baik ke media massa maupun di akun media sosial (medsos).

Dedi Mulyadi sempat memposting foto dirinya dengan putri bungsunya pada Minggu (25/9/2022). Ia membuat postingan dengan caption "Sampurasun... wilujeng enjing, tetap tegar dan bahagia...."

Postingannya tersebut dipenuhi komentar netizen. Mereka umumnya memberikan komentar bernada dukungan terhadap Dedi yang digugat cerai istrinya.

Selain itu, sebelumnya Kang Dedi memposting dirinya ikut lomba panjat pinang pada kegiatan agustusan. Dalam video postingan tersebut, tampak wajah Kang Dedi menahan rasa sakit lantaran pundaknya diinjak pemanjat pinang lainnya.

BACA JUGA:5 Fakta Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi 

Pada slide berikutnya, muncul adegan Kang Dedi dengan putri bungsunya dalam sebuah perjalanan di dalam mobil. Dalam video itu putri bungsunya mencium dan memeluk Kang Dedi. Vedeo berdurasi pendek itu dibubuhi dua kalimat, 'Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Akan Tetap Bertahan'.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belum diketahui maksud dari video tersebut. Namun, netizen mengaitkannya dengan kabar gugatan cerai istrinya.

Baca Selengkapnya : Digugat Cerai Istri, Dedi Mulyadi: Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Akan Tetap Bertahan

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini