Share

Viral Ramalan Baba Vanga: Rusia Akan Kuasai Dunia dan Eropa Jadi 'Tanah Kosong'

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 28 September 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 18 2676015 viral-ramalan-baba-vanga-rusia-akan-kuasai-dunia-dan-eropa-jadi-tanah-kosong-laTr31WFUQ.jpg Baba Vanga. (Foto: Mirror)

MOSKOW – Peramal Buta Bulgaria Baba Vanga memprediksi bahwa Rusia akan menjadi “penguasa dunia”, dan Eropa akan menjadi “tanah kosong” dalam salah satu ramalannya. Ramalan Baba Vanga ini menjadi viral di tengah konflik yang terjadi di Ukraina.

Baba Vanga, yang dikenal dengan julukan Nostradamus dari Balkan diketahui telah meramalkan dengan tepat beberapa peristiwa dalam sejarah dunia, termasuk serangan teror 11 September 2001. Dikatakan bahwa 85 persen dari ramalan Baba Vanga diyakini telah terbukti.

Di antara ramalannya yang disebut telah terjadi adalah tentang pembubaran Uni Soviet, kematian Putri Diana dan tsunami Thailand 2004 dan kepresidenan Barack Obama.

Dilansir dari Times Now, Baba Vanga, yang lahir pada 1911, mengklaim bahwa dia diberi berkah yang sangat langka dari Tuhan untuk melihat ke masa depan setelah dia secara misterius kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Ketika dia meninggal pada 1996 di usia 85 tahun, Baba Vanga meninggalkan ramalan yang berlangsung hingga 5079, tahun yang dia yakini menjadi saat dunia akan berakhir.

Baca Berita Selengkapnya: Peramal Buta Baba Vanga Prediksi Putin Akan Pimpin Rusia Kuasai Dunia

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini