Share

Terlibat Baku Tembak dengan Tentara, Sejumlah Militan Mozambik Tewas Diganyang Singa

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 29 September 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 18 2677518 terlibat-baku-tembak-dengan-tentara-sejumlah-militan-mozambik-tewas-diganyang-singa-ZSHgr3ZRFA.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MAPUTO - Pasukan Mozambik mengatakan mereka telah menangkap empat pemberontak Islamis yang terlibat dalam perekrutan dan radikalisasi, dan telah mengumumkan kematian 16 lainnya.

Komandan polisi Bernardino Rafael mengatakan beberapa militan tewas karena luka tembak selama konfrontasi dengan pihak berwenang, sementara yang lain diserang oleh hewan liar โ€“ terutama singa dan buaya.

Berbicara pada Rabu, (28/9/2022) selama pertemuan dengan penduduk setempat di distrik Quissanga di Provinsi Cabo Delgado utara.

โ€œMereka sekarat karena luka tembak... Banyak dari mereka (terluka) oleh senjata kami. Tetapi bahkan hewan juga berkontribusi pada kematian pemberontak Islamis,โ€ kata Rafael sebagaimana dilansir BBC.

Dia mengatakan penduduk mengubur beberapa militan yang tewas - di bawah pengawasan pihak berwenang - yang meninggal karena cedera baru-baru ini dan sebelumnya, sementara beberapa telah dimakan oleh hewan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini