Share

2 Bulan Hilang, Gadis Cianjur Dipaksa Nikah Siri dan Alami Penganiayaan

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Jum'at 30 September 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 525 2677989 2-bulan-hilang-gadis-cianjur-dipaksa-nikah-siri-dan-alami-penganiayaan-qS6YPETEJG.jpg Gadis asal Cianjur dipaksa nikah siri (Foto : iNews)

CIANJUR - Gadis asal Cianjur yang menghilang dibawa kabur seorang pria usai berkenalan lewat media sosial kini ditemukan. Ternyata, korban dipaksa menikah secara siri dan dianiaya serta diancam agar tidak menceritakan apa yang dialaminya ke siapapun.

Mirisnya lagi, korban tidak diantar sampai rumah oleh pelaku, dan hanya meninggalkannya di pinggir jalan, belum lama ini.

Kini kondisi ID, warga Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur Kota, Jawa Barat, mengalami trauma dan menjadi pemurung.

Selain itu, korban juga lebih banyak mengurung diri di kamar, namun saat ditanya orang tuanya, korban masih bisa secara detil menceritakan peristiwa yang menimpannya selama dibawa kabur oleh pria yang dikenalnya melalui medsos.

Menurut DD yang merupakan orangtua korban, anak keduanya itu diketahui tinggal di wilayah Cibubur, satu rumah bersama pria yang mengaku bernama Alvin alias Agung beserta keluarga pelaku.

"Keluarga pelaku berjanji akan memulangkan anak saya. Tapi ternyata diantarkan hanya sampai kawasan Ciawi Bogor alasannya Jalur Puncak lagi macet," ujar DD, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Orangtua korban makin kecewa setelah diketahui korban telah dinikahkan paksa secara siri dan korban sering mendapatkan ancaman untuk tidak berbicara kepada keluarganya. Dan korban mengaku kepada orangtuanya dibohongi oleh pelaku dan keluarganya.

Mendapati perlakukan itu, keluarga korban akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan perbuatan pelaku ke polisi dan menyertakan bukti video pernikahan siri, foto-foto pelaku, dan surat-surat permohonan nikah dari RT tempat tinggal pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini