Share

Geger! Jasad Bayi Ditemukan di Halaman Puskesmas Bali

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 04 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 244 2680719 geger-jasad-bayi-ditemukan-di-halaman-puskesmas-bali-RUY8vyalAH.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR - Warga Payangan, Gianyar, Bali, digegerkan penemuan jasad bayi di halaman Puskesmas setempat, Selasa (4/10/2022).

"Kita masih selidiki pelakunya," kata Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya.

BACA JUGA:Mayat Bayi Mengambang di Got Gegerkan Warga Karawang 

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu, kata Kapolsek, ditemukan Ni Wayan Guniantari, petugas kebersihan saat sedang menyapu halaman Puskesmas pagi tadi.

Awalnya saksi curiga dengan kantong plastik hitam yang tergeletak di aeral parkir. Lalu, dia bermaksud membuang bungkusan itu dengan skop ke tempat sampah.

Lantaran bungkusan itu dirasa berat sehingga dia meminta bantuan temannya. Karena penasaran, keduanya lalu membuka bungkusan itu dan menemukan jasad bayi masih lengkap dengan ari-ari yang dibungkus selimut dan kain.

BACA JUGA:3 Fakta Mayat Bayi dalam Tas Jinjing di Depok, Awalnya Dikira Bangkai Kucing 

Agus mengatakan, jasad bayi malang itu diperkirakan dibuang dini hari. "Kondisi jasad bayi masih lemas saat ditemukan," ujarnya.

Polisi kini melakukan penyelidikan dilakukan untuk menemukan pelaku. "Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan kita coba lewat CCTV," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini