Share

Pengemudi Ojol Ceburkan Diri ke Sungai Citarum, Tim SAR Turun Tangan

Dila Nashear, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 525 2680508 pengemudi-ojol-ceburkan-diri-ke-sungai-citarum-tim-sar-turun-tangan-S2IFKMqC49.jpg Tim SAR melakukan periapan pencarian ojol yang menceburkan diri ke sungai/Foto: Dila Nashear

BANDUNG - Seorang pria diduga pengemudi ojol (ojek online) warga Cilentah, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, dilaporkan menceburkan diri ke aliran Sungai Citarum, Selasa (4/10/2022).

Dari keterangan resmi yang disampaikan Kantor SAR Bandung, pria pengemudi ojol yang bernama Dewa (33) itu melompat dari jembatan ke Sungai Citarum di Kabupaten Bandung pukul 11.45 WIB.

 BACA JUGA:Kabur saat Papasan dengan Polisi, Kelompok Pemuda Ini Ternyata Bawa Celurit

Pada pukul 12.30 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari kepolisian terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Citarum dan langsung menyiapkan satu tim rescue untuk melaksanakan proses pencarian.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyebut, pihaknya telah melakukan koordinasi ke pihak kepolisian serta potensi SAR di wilayah setempat untuk mengetahui perkembangan di lapangan.

 BACA JUGA:Hujan Guyur Jakarta, Jalan Margasatwa Jaksel Banjir

"Pukul 12.45 WIB, tim berangkat menuju lokasi kejadian dengan estimasi tiba pukul 14.15 WIB. Tim dilengkapi 1 Unit Rescue D-Max Double Cabin, 1 Set Palsar Air, UWSD (Under Water Search Device), Aqua Eye, Rescue Net, 1 Set Peralatan komunikasi, 1 Set Pal Medis dan APD Personal," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hingga berita ini ditulis, proses pencarian pengemudi ojol itu masih berlangsung. Tim SAR bersama aparat kepolisian setempat terus menyisir aliran Sungai Citarum di wilayah Katapang, Kabupaten Bandung.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini