Share

Kejar Penjambret Tasnya, Kakak Beradik di Medan Jadi Korban Tabrak Lari

Yudha Bahar, iNews · Rabu 05 Oktober 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 608 2681292 kejar-penjambret-tasnya-kakak-beradik-di-medan-jadi-korban-tabrak-lari-bfoqqBcwsy.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MEDAN – Dua orang kakak adik menjadi korban tabrak lari setelah mengejar jambret yang membawa kabur tas miliknya di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

Kedua korban pun meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Kedua korban Saidatul Munawaroh (20) dan MK (11), yang merupakan warga Jalan Andan Sari, Medan Marelan, Kota Medan.

“Keduanya menjadi korban tabrak lari saat mengejar jambret yang merampas tasnya,” kata ibu korban, Sari Angelia, Rabu (5/10/2022).

Sari menambahkan bahwa sekitar pukul 10.30 WIB malam, anaknya Saidatul Munawaroh pulang ke rumah dan mengajak adiknya membeli makanan. Lalu berselang 1 jam kemudian keluarga korban mendapat kabar kedua anaknya tewas menjadi korban tabrak lari setelah mengejar jambret tas milik anak perempuannya.

Baca juga: Beraksi Berulang Kali, Jambret Sasar Emak-Emak di Ciledug Akhirnya Ditangkap

Ia menambahkan bahwa dari kabar yang diterimanya pelaku tabrak lari merupakan salah seorang oknum yang menggunakan celana loreng biru. Saat itu sempat terjadi cekcok antara pelaku penabrak dengan masyarakat setempat untuk mengatar korban ke rumah sakit.

Baca juga: Pencuri Aki di Kantor Wali Kota Jakpus Tabrak Lari 2 Warga, Salah Satunya Anak Kecil

“Setelah terduga pelaku mengatar ke rumah sakit pelaku meninggalkan kedua korban,” ujarnya.

Kini kedua korban telah dimakamkan di perkuburan muslim di kawasan Medan Marelan. Sementara itu ibu korban berharap pelaku tabrak lari ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini