Share

Dua Pekerja Bangunan di Palembang Tertimpa Reruntuhan, Satu Orang Tewas

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 14 November 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 610 2707257 dua-pekerja-bangunan-di-palembang-tertimpa-reruntuhan-satu-orang-tewas-DqbPuvIx8p.jpg Buruh tertimpa reruntuhan bangunan. (Foto: Dede Febriansyah)

PALEMBANG - Dua orang buruh bangunan, Arif (54) dan Efriadi (38) mengalami insiden tertimpa reruntuhan bangunan di lokasi tempatnya bekerja di Jalan Suka Bangun II, Lorong Keuangan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Kasubsi Ops Basarnas Palembang, Agus Mujiono mengatakan, peristiwa tersebut mengakibatkan seorang buruh bangunan yang tertimpa meninggal di lokasi kejadian.

"Korban atas nama Efriadi meninggal di tempat kejadian lantaran reruntuhan batu bangunan yang roboh jatuh tepat di bagian kepala dan punggung korban," ujar Agus, Senin (14/11/2022).

Baca juga: Seorang Tenaga Kerja Asing PLTA Batang Toru Tewas Tertimpa Batu

Dijelaskan Agus, saat kejadian mendadak dinding batu bata yang berada di lantai tiga jatuh menimpa tubuh kedua buruh bangunan tersebut. Kedua korban yang sedang bekerja tersebut pun langsung tertimpa reruntuhan.

"Korban Arif masih selamat dari maut meski salah satu kakinya mengalami patah akibat tertimpa reruntuhan. Kini keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang," jelasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(qlh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini