Share

Motor-Motor dengan Tanki Rakitan Diamankan Polisi, Isi BBM Berulang-ulang dan Meresahkan Warga

Febriyono Tamenk, iNews · Jum'at 18 November 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 609 2710168 motor-motor-dengan-tanki-rakitan-diamankan-polisi-isi-bbm-berulang-ulang-dan-meresahkan-warga-ZruEa6rbnR.jpg Motor dengan tanki dimodifikasi. (Foto: Febriyono T/iNews)

MUNA - Belasan motor dengan tangki rakitan diamankan petugas kepolisian Polsek Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara pada Jumat (18/11/2022) pagi.

Motor bertangki rakitan yang diamankan kerap menyalip dan berebut saat melakukan pengisian BBM di dua SPBU di Kabupaten Muna. Hal ini membuat warga resah.

Sebanyak 16 unit kendaraan roda dua tersebut kini sudah diamankan di polsek. Motor-motor bertangki rakitan ini kerap melalukan pengisian BBM di dua SPBU di Kabupaten Muna dengan cara berulang-ulang dan sangat meresahkan warga.

“Tak jarang kendaraan ini menyalip dan berlomba di dalam SPBU untuk cepat melakukan pengisian BBM,” kata Kapolsek Katobu Iptu lM Arwan.

Dia menjelaskan, 16 unit motor tersebut disita dari 2 SPBU berbeda. Tujuh 7 unit di SPBU Bumi Cipta Karsa dan 9 unit lainya di SPBU PT Silvianda Energy.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Meskipun 16 kendaraan telah disita, namun Polsek Katobu tidak melakukan penahanan terhadap para pelaku. Para pelaku hanya di berikan peringatan dan pembinaan untuk tidak melakukan hal serupa.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di area SPBU, anggota polsek diterjunkan untuk menertibkan calo-calo yang mengantre dengan motor bertangki rakitan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini