Share

Pacarnya Di-bully, Anak SMP Aniaya Pelaku dengan Sajam

Ulil Amri, iNews · Senin 28 November 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 608 2716429 pacarnya-di-bully-anak-smp-aniaya-pelaku-dengan-sajam-6aXBaD52BX.jpg Polisi tangkap anak SMP yang menganiaya temannya dengan sajam lantaran tidak terima pacarnya dibully (Foto: iNews)

ASAHAN - Seorang anak laki-laki yang masih duduk dibangku SMP nekat menganiaya teman wanitanya dengan senjata tajam pada Sabtu 26 November 2022. Perbuatan pelaku hanya karena tak terima pacarnya dibully oleh korban.

F alias T (13) terpaksa ditangkap kepolisian resort Asahan atas perbuatan tindak pidana yang dilakukannya. Pelaku diamankan petugas karena menganiaya teman sekolahnya dengan senjata tajam.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan penganiayaan yang dilakukan pelaku karena tidak terima atas pem-bullyan dengan mengejek pacarnya.

Korban yang emosi membalas perlakuan korban dengan menganiayanya saat di jalan di Kecamatan Teluk Dalam hingga korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

"Pelaku mengaku menyesal dan berjanji tak akan mengilangi perbuatannya," ujar AKBP Roman, Rabu (28/11/2022).

Polisi berharap kejadian serupa tak kembali terjadi dan meminta para orangtua untuk memperhatikan perilaku anak dengan pembinaan agama.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini