Share

Pelatih Ekskul Tega Cabuli Siswi SMP Berkali-kali

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 610 2717427 pelatih-ekskul-tega-cabuli-siswi-smp-berkali-kali-sezEKWQCPu.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

OKUT - Seorang pelatih ekstra kulikulter (ekskul), berinisial JS (28) ditangkap polisi setelah melakukan aksi tidak terpuji terhadap seorang siswi SMP di OKU Timur, pada Selasa 29 November 2022.

Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal mengatakan perbuatan tersangka ini sudah dua kali dilakukan, dan yang terbaru pada 11 Oktober 2022 lalu. Akibat perbuatan itu korban merasa trauma sampai takut bertemu tersangka.

“Pihak keluarga melaporkan ke Polres OKU Timur, dan tersangka merupakan pelatih ekstrakulikuler dan bukan guru,” katanya, Selasa (29/11/2022).

 BACA JUGA:Kawal Kasus Pencabulan Anak, Partai Perindo Tulungagung Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Dijelaskan Hamsal, aksi pencabulan itu pertama kali terjadi pada Minggu 7 November 2021 bermula saat korban sedang berada di dalam kelas lalu dipanggil tersangka ke Pos Satpam SMP tersebut.

“Korban ini disuruh duduk sambil memejamkan matanya, disuruh membuka mulut, selanjutnya tersangka memasukkan bagian sensitif ke mulut korban hingga keluar cairan,” jelasnya.

Selanjutnya tersangka menyuruh korban untuk keluar dari pos satpam. Kemudian pada Selasa 11 Oktober 2022 sekira pukul 16.30 WIB, pelaku kembali memanggil korban ke kelas dan kembali menyuruh korban menutup mata.

 BACA JUGA:Cabuli Siswi SMA, 3 Pelajar Ditangkap

Follow Berita Okezone di Google News

Korban yang merasa lelah, lalu tersangka menyuruh korban untuk berbaring di lantai dan menindih tubuh korban sampai korban merasa sesak nafas. Usai melakukan aksinya tersangka menyuruh korban bangun dan meninggalkan ruangan.

“Korban yang mendapatkan perlakuan itu mengalami trauma dan takut ketemu dengan tersangka,” pungkasnya.

Selanjutnya Tersangka berhasil dibekuk Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur pada Senin (28/11/2022) saat sedang berada di Toko Pelangi Cidawang Martapura.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini