Share

Cabuli Siswi SMA, 3 Pelajar Ditangkap

Dede Febriansyah, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 610 2717163 cabuli-siswi-sma-3-pelajar-ditangkap-xpvU0xRwj4.jpg Cabuli siswi SMA secara bergiliran, 3 pelajar ditangkap. (Ist)

LAHAT - Polres Lahat bersama Polsek Mulak Ulu Lahat menangkap tiga pelajar yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA. Ketiga pelaku adalah O, A, dan G.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Mereka melakukan pemerkosaan disertai kekerasan dan pengancaman.

"Ketiga pelaku diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban di dalam kamar kos-kosan yang berlokasi di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, Sabtu (29/10/2022).

Dalam melakukan aksinya, Lispono menyebutkan, ketiga pelaku mengajak korban ke salah satu kos-kosan. Sesampainya di lokasi, pelaku O mengunci korban di kamar kos.

Korban sempat berusaha memberontak, namun kalah tenaga dengan pelaku O. Setelah mencabuli korban pelaku O keluar dari kamar dan langsung masuk pelaku A.

"Pelaku A mengancam korban yang saat itu menangis. Pelaku mengancam akan melemparkan korban ke jurang yang berada di samping kos-kosan. Takut dengan ancaman itu, korban tak berdaya saat diperkosa pelaku A," ujarnya.

Tidak hanya itu, setelah pelaku A melakukan aksinya, pelaku lainnya yakni G masuk ke kamar kos-kosan tersebut.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

"Korban yang saat itu sudah tidak berdaya dan menangis justru dianiaya dengan cara ditambat sebelum akhirnya pelaku G melampiaskan nafsunya," katanya.

Sebagaimana diketahui, pelaku O merupakan pelajar kelas XII SMAN 1 Mulak Ulu, warga Kecamatan Mulak Ulu Lahat.

Sedangkan pelaku A, pelajar kelas XII SMAN 1 Mulak Ulu, warga Kec Mulak Sebingkai, Lahat. Pelaku G berstatus pelajar SMP, warga Kecamatan Mulak Ulu, Lahat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini