Share

Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Pekerja Mulai Pasang Tenda di Depan Rumah Erina

Erfan Erlin, iNews · Kamis 01 Desember 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 510 2718512 jelang-pernikahan-kaesang-erina-pekerja-mulai-pasang-tenda-di-depan-rumah-erina-h4ns0zOpEO.jpg Tenda pernikahan Kaesang dan Erina mulai dipasang (Foto: MPI)

YOGYAKARTA - Jelang pernikahan putra bungsu Presiden RI Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono, nampak kesibukan mulai terjadi rumah calon mempelai wanita di Dusun Purwosari Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati, Yogyakarta pada hari ini, Kamis (1/12/2022).

Tampak puluhan pekerja mulai memasang tenda di depan rumah Erina. Sementara itu ada dua pekerja lainnya dari Telkom yang terlihat memasang kamera CCTV beberapa puluh meter sisi utara rumah Erina.

Tenda yang dipasang pun ada dua macam. Tenda biasa dan tenda yang biasa diperuntukkan dalam sebuah konser. Tenda biasa akan dipasang di sepanjang jalan (gang) di depan rumah Erina dengan panjang sekitar 100 meter.

Baca juga: Dekorasi Pernikahan Kaesang dan Erina yang Tinggal Menghitung Hari, Bertema Jawa Klasik

Sementara tenda konser akan dipasang dengan ukuran 15 x 15 meter terpasang di depan rumah dan tanah kosong yang berada di seberang gang depan rumah Erina. Pemasangan tenda cukup panjang ini untuk mengantisipasi ketika turun hujan.

Baca juga: Kaesang dan Erina Ziarah ke Makam Raja Mangkunegara, Tampil Serasi dengan Kebaya dan Beskap Hitam

Tak hanya itu, nampak vendor untuk dokumentasi yang digunakan oleh mempelai selama prosesi pernikahan berlangsung. Mereka akan mengambil dokumentasi mulai dari awal rangkaian acara pernikahan tersebut.

CEO Pengantin Production (Wedding Organizer Dalam Pernikahan ini) Dani Wiko menuturkan pihaknya kini tengah memasang tenda di rumah dan depan rumah dari Erina Gudono. Dan juga nanti perluasan area tambahannya hanya di depan rumah saja yang kebetulan pekarangan kosong.

"Jadi nanti untuk tamu yang sangat terbatas dan semuanya menggunakan barcode,'kata dia.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk tenda utama yang terpasang di depan rumah berukuran 15 meter x 15 meter. Tenda tersebut nantinya hanya untuk keluarga dari kedua mempelai. Rencananya hanya akan ada sekitar 150 orang tamu yang datang pada acara di rumah tersebut

Rencananya nanti pemasangan tenda ditargetkan akan selesai finishing tanggal 7 Desember 2022. Karena malamnya nanti akan digunakan untuk kegiatan pengajian dan rangkaian kegiatan lainnya.

"Jadi tamu nanti cuma keluarga besar. Saat ini 150 dan itu semuanya menggunakan barcode jadi tidak bisa sembarangan nanti masuk di area sini. Dan hanya keluarga tertentu,"tambahnya

Dia menambahkan rencananya nanti akan ada beberapa acara di rumah Erina yaitu tanggal 8 akan ada pengajian hingga Midodareni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini