Share

Gara-Gara Jalan Berlubang, Bocah 8 Tahun Tewas Terlindas Truk

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 525 2718797 gara-gara-jalan-berlubang-bocah-8-tahun-tewas-terlindas-truk-UZf7NumxVa.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

SUKABUMI – Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk di Sukabumi pada Rabu, (30/11/2022) menyebabkan seorang bocah 8 tahun tewas. Kejadian itu bermula dari pengendara motor yang berusaha menyalip truk yang berada di depannya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB ketika sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai BNI, (29), warga Kampung Sedamukti Kidul RT 03/10, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, melaju searah dengan truk Hino di Jalan Raya Palabuhan II II Km 12, Cikembar, Sukabumi. Saat itu BNI membonceng keponakannya AG, yang masih berusia 8 tahun.

"Kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Mio melaju satu arah dengan truk Hino berplat nomor B 9232 KYY yang dikendarai oleh yang berinisial DN (52), melaju dari arah Pangleseran menuju Cikembar," terang Kapolsek Cikembar, Iptu Ratno Panji Setiaji kepada MNC Portal Indonesia.

Panji mengatakan sepeda motor Yamaha Mio itu berusaha menyalip truk Hino di depannya, namun hilang keseimbangan karena jalan yang berlubang. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor itu terjatuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Nahas, meski pengendara motor hanya mengalami luka ringan, penumpangnya jatuh ke depan ban belakang truk dan terlindas hingga tewas. Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi.

Baca Berita Selengkapnya: Hindari Jalan Berlubang saat Menyalip Truk, Bocah 8 Tahun Tewas Tergilas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini