Share

Coway Siap Ajak Masyarakat Medan Hidup Lebih Sehat

Agustina Wulandari , Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 340 2719604 coway-siap-ajak-masyarakat-medan-hidup-lebih-sehat-6qM5F8Vhq8.jpg Coway siap ajak masyarakat Medan hidup lebih sehat. (Foto: dok Coway)

MEDAN – Gaya hidup sehat kini mulai dilirik oleh masyarakat perkotaan di Indonesia. Sebuah survey global pada 2019 juga menerangkan, 8 dari 10 orang Indonesia mulai menyadari pentingnya gaya hidup sehat. Untuk menunjangnya, tentu perlu adanya perhatian khusus terhadap kualitas lingkungan yang meliputi udara sekitar, air yang diminum, rumah yang dihuni, dan akses transportasi.

Hal ini pun mulai dijalani oleh masyarakat Kota Medan. Mereka mulai membiasakan dengan gaya hidup sehat. Namun, Medan masih menghadapi tantangan pada akses air minum aman dan kualitas udara yang baik. Faktanya, kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia memiliki cakupan air perpipaan terbatas sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kualitas air minum.

Data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyebut, indeks kualitas udara (air quality index) Kota Medan berada dalam kategori moderate atau dapat diterima namun beresiko bagi mereka yang sensitif terhadap udara.

Meski dengan kondisi yang belum ideal, masyarakat Medan tetap dapat menjalankan gaya hidup sehat lewat berbagai cara, misalnya melalui penggunaan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) dari Coway.

PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) adalah perusahaan solusi kehidupan terbaik dari Korea Selatan. Water purifier Coway terbukti dapat menyaring air langsung dari sumber air tanpa khawatir akan kontaminasi mikroplastik dan zat berbahaya lainnya pada air minum.

Sedangkan, air purifier Coway yang dilengkapi HEPA filter aktif berfungsi membersihkan udara dari bulu hewan, debu halus, gas berbahaya, asap rokok, bakteri, virus, serta efektif menghilangkan bau tidak sedap.

Medan menjadi kota pertama di Sumatera yang menjadi target ekspansi Coway.Head of Sales Coway Indonesia Evan Sang Woo Yoo menjelaskan, Medan merupakan kota terbesar di pulau Sumatera dan seperti kota-kota padat penduduk lainnya, kualitas udara di Medan kian mengalami penurunan.

“Sebagian besar masyarakat masih memiliki keraguan untuk mengonsumsi air minum yang bersumber langsung dari rumah. Oleh karenanya, Coway hadir di Medan untuk membawa standar baru air dan udara bersih sebagai solusi dari permasalahan yang ada,” ujarnya.

Coway Sales Office Medan. (Foto: dok Coway)


Jika sebelumnya pelanggan Coway di Medan hanya dapat melakukan transaksi melalui Direct Sales Team Coway secara daring, kini Anda bisa langsung mengunjungi Coway Sales Office Medan di Komplek Ruko Mall Centre Point Blok G No. 12, Jl. Jawa No. 8, Kota Medan.

Sebelum instalasi produk dilakukan, pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan Health Planner Coway. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan merasakan kenyamanan dengan mencoba langsung berbagai varian produk yang tersedia.

“Kami berharap bisa meningkatkan kualitas udara dan air minum untuk para pelanggan di Medan dengan memperkenalkan keunggulan produk dan layanan Coway, sehingga rumah menjadi tempat yang lebih nyaman untuk beraktivitas dan beristirahat,” ucap President Director Coway Indonesia Tiger Hong.

Nah, untuk Anda di Medan, segera tingkatkan gaya hidup sehat bersama Coway!

Follow Berita Okezone di Google News

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini