Share

Situasi Terkini, Banjir Masih Rendam Semarang, Brimob Sibuk Masak di Dapur Lapangan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 03 Januari 2023 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 512 2739120 situasi-terkini-banjir-masih-rendam-semarang-brimob-sibuk-masak-di-dapur-lapangan-5GeVFhfoK8.jpg Polda Jateng memantau banjir di Semarang (Foto: Dok)

JAKARTA - Banjir masih merendam wilayah Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (3/1/2023).  Dari video yang diterima redaksi, terlihat banjir merendam kawasan Kecamatan Genuk dan Marina, lokasi tanggul yang jebol. Polisi terlihat menyusuri kawasan tersebut.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi terlihat naik di atas mobil ikut menembus banjir melakukan pemantauan situasi di lapangan. Sementara di bagian jalan yang sudah surut, tampak sampah berserakan.

Kemudian, ada juga Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy. Ia turut menyapa warga yang menjadi korban banjir saat melakukan pemantauan. Polisi juga membantu warga yang menumpang mobil terbuka di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Di lokasi tenda posko dapur umum sendiri, terlihat Brimob tengah sibuk memasak. Ada yang sedang mengiris bawang dan mengaduk masakan.

Hadir juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan pengarahan dalam penanganan banjir tersebut.

 BACA JUGA:BNPB Gelontorkan Rp4,25 Miliar Bantu Penanganan Banjir Jateng

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini