Polisi Tembak Petugas Jaga Jalur TransJakarta

|

Ilustrasi

Polisi Tembak Petugas Jaga Jalur TransJakarta

JAKARTA - Aksi brutal dilakukan aparat kemanan yang mengawal mobil jasa pengantar uang Securicor. Pria yang diduga oknum anggota polisi itu melepaskan tembakan ke udara karena mobil Securicor dilarang melintas di jalur bus TransJakarta.

 

Kepala Badan Layanan Umum (BLU) TransJakarta mengatakan kejadiannya sekira pukul 08.14 WIB di jalur bus TranJakarta koridor IV. Satu unit mobil Securicor dari arah Pramuka menuju Matraman masuk jalur bus TransJakarta.

 

Melihat ulah tersebut, petugas jaga pintu jalur bus TranJakarta Rocky Matita Puti langsung memberhentikan laju mobil Isuzu Panther bernomor polisi B 1071 TFV. Namun ternyata, petugas berseragam coklat yang mengawal mobil jasa pengiriman uang itu tidak terima dan keluar sambil marah-marah.

 

"Petugas kepolisian itu langsung  menembakkan senjata ke atas," kata Akbar saat dihubungi okezone, Kamis (12/1/2012).

 

Kata Akbar, hanya ada satu petugas yang keluar lalu menembakkan senjata ke atas. Posisi petugas tersebut dengan Rocky sangat dekat. "Suara tembakannya sampai mekikkan telinga petugas kita," tambahnya.

 

Tidak hanya itu, petugas tersebut juga mengancam akan membunuh Rocky dengan cara menodongkan senjata laras panjang ke kepala Rocky. "Dia terlebih dahulu mengancam petugas kami bahwa dia akan membunuh Rocky," ujarnya.

 

Akbar sangat menyesalkan aksi yang terjadi tepat di depan Hotel Sentral itu. Terlebih itu dilakukan aparat kepolisian. Akbar berharap kasus ini segera ditindaklanjuti agar tidak terulang kembali. Usai menyaksikan kelakuan menjijikkan itu, Rocky langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

 

"Karena suara tembakannya sampai membuat telinganya pengang dan tidak bisa mendengar dengan baik," pungkas Akbar.

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    UB Borong Juara di Kompetisi Jembatan & Bangunan