3 Siswi SMP Dihipnotis Mahasiswa Gadungan

|

 3 Siswi SMP Dihipnotis Mahasiswa Gadungan

DEPOK- Sejumlah siswa SMP I Jalan Pemuda Depok menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Depok menyusul kasus yang menimpa tiga teman mereka, Zafira, Fitra, dan Salza.

Tiga siswa yang duduk di bangku kelas VIII SMP ini mengaku menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku sebagai mahasiswa. Kejadian berawal saat ketiganya hendak pulang sekolah dengan memberhentikan angkutan kota (angkot) di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok.

Namun, tiba-tiba mereka bertemu dengan seorang pria muda yang mengaku bernama Cakra. Pria itu mengaku sebagai mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tengah melakukan penelitian. Cakra pun mengaku sedang menjalankan survei dan membutuhkan pelajar sebagai narasumber.

“Saya diwawancara oleh pria, namanya Cakra, lalu katanya kami mau dibikinin kartu anggota sebagai narsum, makanya orang itu pinjam handphone kami bertiga, lalu kami ditepuk seolah-olah menurut saja, kami dibodohi mau saja, seperti dihipnotis,” tutur Fitra di Polres Depok, Jumat (20/01/2012).

Setelah itu, ponsel mereka bertiga pun diambil oleh Cakra. Yakni dua jenis Blackberry dan satu buah Nokia. Selanjutnya, Zafira pun diajak oleh Cakra ke tempat basecampnya.

“Sampai sekarang Cakra enggak tahu kemana, lalu Zafira sempat mau diajak ke kantornya, tapi hanya diturunkan di depan kantor KUA, Pancoran Mas, Depok,” kata Fitra.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Harus Selamatkan 262 Buruh Migran dari Hukuman Mati