Geng Motor Serang Gereja Protestan Makassar

|

Ilustrasi

Geng Motor Serang Gereja Protestan Makassar

MAKASSAR - Belasan anggota geng motor menyerang sebuah Gereja Protestan, Jalan Latimojong, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/4/2012), dini hari tadi. Akibatnya, satu unit mobil yang terparkir di halaman gereja rusak.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyerangan ini diduga oleh ketidakpuasan para anggota geng motor setelah ditegur masyarakat karena menggelar aksi balap liar.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara menemukan beberapa anak panah dan batu yang diduga kuat digunakan oleh anggota geng motor menyerang gereja tersebut termasuk merusak mobil sedan yang terparkir.

 

Sebelum insiden ini, polisi terlebih dahulu menggelar razia di sejumlah tempat. Dalam razia ini, polisi sempat kejar-kejaran dengan anggota geng motor yang kocar-kacir berlarian menghindari petugas di Jalan Veteran dan Jalan Latimojong, Minggu malam.

 

Tak sedikit dari anggota geng motor terjatuh dan terluka akibat tak mampu menguasai kendaraannya saat polisi menyalip dan menghentikan motor yang dikendarainya dengan paksa.

Dari puluhan anggota geng motor yang dirazi, seorang di antaranya kedapatan membawa senjata tajam jenis badik. Pelaku mengaku sengaja membawa senjata tajam itu untuk membela diri dari geng motor lainnya.

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    23 Ribu Warga Blitar Masih Nganggur