Kubu Anas: Nonton "Soegija" Sudah Lama Terjadwal

|

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (Koran SI)

Kubu Anas: Nonton

JAKARTA - Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Andi Nurpati, menegaskan acara nonton bareng film Soegija karya sineas Garin Nurgoho, di Plasa Senayan, kemarin, memang sudah terjadwal sejak jauh-jauh hari.

Dia membantah anggapan yang menyebut acara itu sebagai ajang perlawanan Ketua partainya, Anas Urbaningrum, terhadap pertemuan Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat yang disebut-sebut dibuat untuk melengserkan Anas dari jabatan Ketua partai.

"Itu sudah terjadwal. Acara nonton bareng itu bukan dimaksudkan untuk menjawab pertemuan di Hotel Sahid kemarin," kata Andi Nurpati, saat dihubungi, Jumat (15/6/2012).

Menurut Andi Nurpati, acara nonton Film Soegija, hanya acara silaturrahmi rutin antar kader dan pers. Andi menyebut sebelumnya Partai Demokrat juga pernah menggelar acara nonton barenf film Sang Pencerah. "Itu murni kegiatan silaturrahmi. Tidak ada yang lain," katanya.

Posisi Anas urbaningrum sebagai Ketua partai Demokrat seperti kembali digugat menyusul menyusul pertemuan Forum Pendiri dan Deklarator Partai berlambang Bintang Mercy itu di Hotel Sahid. Hadir dalam pertemuan tersebut SBY dan Ketua Forum, Ventje Rumangkang. Konon, pertemuan tersebut digagas untuk melengserkan Anas Urbaningrum dari jabatan Ketua Partai.

Sehari berselang, Anas Urbaningrum menjawabnya dengan menggelar acara nonton bareng film Soegija karya garin Nugroho, di Plasa Senayan. Hadir dalam acara nobar, sejumlah petinggi Demokrat yang disebut-sebut sebagai barisan Anas.

Menurut Andi, nonton bareng Film Soegija dimaksudkan untuk memotivasi kader-kader Demokrat dalam berjuang membangun partai. "Kita berharap ada nilai-nilai yang terbawa untuk mampu memotivasi," katanya.

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemprov DKI Kesulitan Tambah Ruang Hijau