Diserang Balik Anas, Ruhut: Ke Laut Aja !

Rabu, 20 Juni 2012 09:00 wib | Dina Kusumaningrum - Okezone

Foto: (dok okezone) Foto: (dok okezone) JAKARTA - Tudingan bagi Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum terus bergulir. Sejumlah kader Demokrat meminta agar dia mundur karena diduga terlibat dalam sejumlah kasus korupsi hingga menyebabkan merosotnya elektabilitas partai.

Merasa ditekan oleh sejumlah kader yang memintanya mundur, Anas menyerang balik kader tersebut. Anas mengatakan bahwa kader yang memintanya mundur tak santun dalam berpolitik.

Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul salah satu kader yang terang-terangan meminta Anas mundur mengaku tidak takut dengan pernyataan mantan Ketua PB HMI itu. Karena Ruhut yakin bahwa dirinya berbicara atas kebenaran.

"Aku di partai bukan cari keuntungan tapi pengabdian. Siapapun dengan omongan yang balik menyerang aku, ke laut aja. Jadi tidak pernah aku ada rasa takut, karena aku berbicara  berdasarkan kebenaran," ujarnya kepada Okezone, Rabu (20/6/2012).

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan bahwa partainya merupakan partai cerdas, oleh karenanya dia jengah jika partai berlambang bintang mercy tersebut dikotori oleh perbuatan para koruptor.

"Yang tidak santun itu kan koruptor, kita partai yang sangat cerdas. Kapal sudah karam karena itu harus cerdas karena Ruhut itu cerdas, santun, dan bersih," terangnya.

Jika Anas menyerang balik karir politiknya, Ruhut mengancam karir politik Anas tak akan selamat. "Semisal saja dia menyerang balik, itu tanda-tandanya karir politiknya akan kiamat," tutupnya.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »