Empat Mayat Ditemukan di Pantai Batakan

Sabtu, 04 Agustus 2012 19:04 wib | Zulkifli Yunus - SUN TV

Ilustrasi (Foto: okezone) Ilustrasi (Foto: okezone) KALSEL- Aparat kepolisian dari Polres Tanah Laut menemukan empat mayat tanpa identitas di Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Diduga empat mayat yang ditemukan merupakn korban kapal tenggelam.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan rusak. Mayat tersebut ditemukan d hari yang berbeda. Mayat pertama ditemukan warga dengan menggunakan celana panjang. Mayat kedua ditemukan dengan menggunakan baju berwarna merah jambu yang bertuliskan sebuah studio foto di Sidoarjo, Jawa Timur. Sedangkan untuk mayat ketiga yang tersisa hanya bagian belakang dengan menggunakan celana dalam berwana hijau. Untuk mayat yang keempat juga sudah dalam kondisi tak utuh.

Kepala Urusan Operasi Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Laut, Inspektur Satu Polisi Wahyu Norman Hidayat mengatakan, seluruh mayat tersebut berjenis kelami laki-laki dan diduga korban kapal karam yang berada di sekitar lokasi penemuan.

Sayangnya lanjut dia petugas belum menerima laporan adanya peristiwa kecelakaan kapal sehingga hal ini membuat petugas kesulitan untuk melakukan identifikasi. Polisi berharap informasi warga dan sejumlah pihak untuk mengungkap kasus ini. (Zulkifli Yunus /SUN TV/crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »