Anas Urbaningrum Didoakan Kiai Agar Jadi Presiden

|

Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum Didoakan Kiai Agar Jadi Presiden

TASIKMALAYA- Ketua Umum Partai Demokrat (PD) mendapat restu dari sejumlah kiai di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Para Kiai sepuh mendoakan Anas agar menjadi presiden di tahun 2014 mendatang.

Hal itu terungkap saat sejumlah petinggi partai Demokrat melakukan perjalanan Safari Ramadan. Selasa (7/8/2012), rombongan petinggi-petinggi partai Demokrat di Pondok Pesantren Darussalam, Rajapola, Tasikmalaya, Jawa Barat dan langsung disambut oleh ribuan santri.

Sesepuh Pondok Pesantren Darussalam, KH Asep Dudung mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi pemimpin Negara."Moga moga Pak haji Anas jadi pemimpin negara, dan semoga bisa membawa kemaslahatan umat," ucap sesepuh Pondok Pesantren Darussalam KH Asep Dudung ketika membuka doa di depan para santri dan di sambut Amin oleh para santri, Selasa (7/8/2012).

Selain mendoakan Anas, Kiai Asep Dudung mendoakan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf agar menjadi Gubernur Jawa Barat untuk ke depannya. "Semoga semuanya barokah," tutupnya.

Perlu diketahui, kegiatan Safari Ramadhan 1433 H ini diawali tanggal 6 Agustus 2012, dan berakhir 11 Agustus 2012. Kegiatan Safari Ramadhan ini sendiri dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua, Wakil Sekjend Saan Mustopa, Bendahara Umum PD Sartono Hutomo, Ramadhan Pohan,  Ketua Fraksi MPR RI M Jafar Hafsah, Wakil Ketua Komisi IV Herman Khaeron,Umar Arsal, dan Agung Budi Santoso.

Kunjungan Safari Ramadhan Partai Demokrat kali ini ke beberapa kota yang akan disingahi seperti Cimahi, Kota Bandung, Ciamis, Purworejo, Yogyakarta, Ngawi, Jombang, Surabaya, Pamekasan dan Sampang Madura.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raih Satu Beasiswa S-2 di University of Essex