Plt Jaksa Agung Awali Aktivitas Baru dengan Doa

Ajat M Fajar, Okezone · Senin 27 September 2010 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 27 339 376273 lVt5mzWhkl.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)

JAKARTA - Dikeluarkannya Keppres N0. 104/P/2010 tentang pemberhentian Jaksa Agung Hendarman Supandji membuat Wakil Jaksa Agung Dharmono menduduki jabatan baru sebagai pelaksana tugas jaksa agung.

Dharmono memulai hari pertamanya bertugas dengan doa agar mendapatkan dukungan dari banyak pihak dalam menjalankan tugas barunya.

"Dengan mengucapkan bismillah dan dukungan jajaran kejaksaan dan masyarakat, saya akan melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya,'' ujar Dharmono kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010).

Menurut Dharmono, dirinya dan seluruh jajaran di Kejaksaan Agung saat ini merasakan kehilangan terhadap figur Hendarman yang sudah menjabat sebagai jaksa agung dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

"Ya kita merasa kehilangan ya. Karena setiap hari melihat Bapak sekarang enggak ada. Kan berkurang satu,'' ungkapnya.

Dharmono sendiri memulai aktifitasnya sebagai plt Jaksa Agung masih dengan fasilitas yang sama dengan jabatan sebelumnya yaitu Fasilitas Wakil Jaksa Agung. Hal ini terlihat dengan masih digunakannya mobil Corola Altis Hitam bernopol B 1295 RFQ.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini