nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digugat Rp1 Miliar, KFC Padang Tetap Buka

Rus Akbar, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2011 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 15 340 435038 qF7ZUL3Ciw.jpg KFC Padang yang disomasi Rp1 miliar oleh Pemkot (Foto: Rus Akbar/okezone)

PADANG- Makanan cepat saji KFC hingga saat ini masih dibuka untuk umum. Ini tidak sesuai dengan ancaman Wali Kota Padang Fauzi Bahar yang menyatakan akan menutup restoran itu jika tuntutan Pemkot Padang Rp1 miliar tidak diindahkan.

Pantauan okezone di KFC yang berada di Jalan Ahmad Yani, Padang, Selasa (15/3/2011) siang, rumah makan itu masih melayani empat orang. Mereka terlihat tengah mencicipi sajian rumah makan asal Amerika itu.

Namun ketika okezone ingin melakukan konfirmasi atas masih bukanya tempat usaha tersebut, pihak pengelola KFC tidak ada yang mau berkomentar.

Memang jumlah pengungjung restoran siap saji tersebut berbeda dengan sehari-hari. Biasanya sejak pagi sudah banyak dikunjungi konsumen, namun hari ini sudah berkurang meskipun KFC ini buka 24 jam.

Sebelumnya, kemarin pengelola KFC Joni membantah tudingan yang telah dilayangkan Fauzi Bahar kepada pihaknya, bahwa pihaknya telah meracuni pohon mahoni yang berusia 80 tahun di depan restoran siap saji.

“Kami tidak melakukan apa yang telah dituduhkan,” ujarnya pada wartawan saat Wali Kota Padang mendantangi KFC itu.

Wali Kota Padang menuding pohon Mahoni berusia 80 tahun yang berada di depan restoran cepat saji itu diracuni. Atas tudingan tersebut, KFC harus membayar ganti rugi sebesar Rp1 miliar, jika tidak restoran itu akan dipaksa tutup terhitung hari ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini