Share

Golkar Anggap Partai Tommy Soeharto Bukan Ancaman

Susi Fatimah, Okezone · Kamis 19 Mei 2011 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 339 458829 Nagfr0FCs7.jpg

JAKARTA - Wakil Bendahara Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan partainya sama sekali tak merasa tersaingi dengan kemunculan Partai Nasional Republik yang didirkan Tommy Soeharto. Demikian juga dengan hasil survei Indo Barometer yang menunjukkan Soeharto sebagai presiden paling disukai responden.

 

Oleh Nasrep, hasil survei itu dijadikan salah satu pegangan guna merebut simpati masyarakat jika mereka lolos sebagai peserta pemilu 2014 mendatang.

 

“Tidak membuat khawatir Golkar,” ujar Bambang kepada okezone di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, (19/5/2011).

 

Bambang juga optimistis Partai Nasional Republik yang dimotori putra sulung Soeharto tak akan mengancam perolehan suara Golkar. Alasannya, masyarakat sudah cukup cerdas menilai dan mengetahui kejatuhan Pak Harto justru karena gurita bisnis yang dibangun anak-anaknya.

 

“Kan justru kejatuhan pak Harto karena anak-anaknya. Pak harto itu raja yang alim awalnya tapi saat anak-anaknya dewasa berubah jadi lalim, makanya ditumbangkan. Tomy dan segala macamnya itu penyebab jatuhnya Pak Harto. Karena merambahkan gurita bisnis mereka,” tuturnya.

 

Perlu diketahui, Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto, anak keempat Soeharto, yang disebut Bambang turut menjatuhkan presiden RI kedua itu masih menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal Partai Golkar.

 

(abe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini