Soeharto Dirindukan Publik, Partai Tommy Makin Pede

Ferdinan, Okezone · Selasa 17 Mei 2011 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 17 339 457948 EHat62aWG4.jpg ist

JAKARTA - Survei Nasional Indo Barometer yang menempatkan Presiden RI ke-2 Almarhum Soeharto sebagai presiden yang paling disukai ketimbang Susilo Bambang Yudhoyono membuat Partai Nasional Republik bangga.

 

Partai yang mengusung cita-cita Soeharto menyejahterakan rakyat ini makin yakin akan diterima masyarakat untuk bersaing di Pemilu 2014.

 

"Mujizat ada survei itu, ini membuat Partai Nasrep makin yakin bisa jadi partai yang mampu bersaing di Pemilu 2014," kata salah satu pendiri Nasrep Mayjen (Purn) Edi Waluyo saat dihubungi okezone, Rabu (17/5/2011).

 

Edy menjelaskan, saat hendak didirikan, Nasrep pernah membuat survei publik meski tidak melalui lembaga survei resmi. Survei itu dimaksudkan untuk mengetahui keinginan masyarakat akan sosok pemimpin Indonesia termasuk permasalahan yang harus jadi prioritas diselesaikan.

 

"Hasilnya mereka masyarakat di pedesaan merindukan kepemimpinan Soeharto. Kita Partai Nasrep berusaha membuat kepemimpinan nantinya model Soeharto," jelas dia.

 

Edy menambahkan Nasrep yang ikut digagas Tommy Soeharto telah melengkapi berkas persyaratan pendirian parpol dan persyaratan untuk ikut Pemilu 2014. "Persiapan sudah, persyaratan kepengurusan sudah terpenuhi. Pertengahan Juni nanti kita akan deklarasi," ujarnya.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini