Share

Deddy Mizwar Jadi Wagub, Eko Patrio Harap Jabar seperti Mumbai

Tri Ispranoto, Okezone · Jum'at 14 Juni 2013 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 526 821754 dNwroB1apb.jpg Deddy Mizwar saat kampanye di Indramayu (Foto: Koran Sindo)

BANDUNG - Dilantiknya Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018 tampaknnya akan membawa angin segar terutama di bidang kedudayaan dan hiburan.

Anggota Komisi X DPR, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio, berharap terpilihnya Deddy bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurutnya, segudang pengalaman Deddy di dunia perfilman dan hiburan bisa membawa babak baru perfilman Jabar.

“Kalau di India ada Mumbai yang industri perfilmannya sangat maju. Siapa tahu Jabar dengan pemimpin dan sejarah perfilmannya bisa lebih bagus dari Mumbai,” tutur Eko.

Tidak hanya itu, Eko berharap Jabar pada masa kepemimpinan Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar bisa menjadi pusat kebudayaan.

“Saya berharap Kang Deddy yang selalu membuat film yang happy ending bisa juga membawa Jabar dalam lima tahun ke depan dengan happy ending dengan pembangunannya,” harapnya.

Politikus PAN itu juga mengucapkan selamat kepada Aher yang kembali terpilih untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan.

Lebih lanjut Eko mengungkapkan, keberadaan Deddy bisa lebih bermanfaat di pemerintahan, tidak sekadar sebagai ban serep.

 

"Zaman Orde Baru boleh lah wakil itu sebagai pelengkap atau ban serep. Tapi sekarang era reformasi dengan begitu banyak problematikan di struktur organisasi pemerintahan buat saya itu harus berbagi,” ucap Eko.

 

Eko menganggap Deddy sangat beruntung bisa berpasangan dengan Aher yang sudah berpengalaman lima tahun sebagai gubernur. Dengan demikian, kata dia, Deddy hanya perlu mengikuti langkah dan irama yang dilakukan Aher yang sudah teruji kepemimpinannya dengan mendapat lebih dari 100 penghargaan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini