Share

4 Kali Tertunda, Pelantikan Wali Kota Tangerang Digelar Sederhana

Amba Dini Sekarningrum, Okezone · Selasa 24 Desember 2013 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 24 501 916647 i4oiaDURbY.jpg Tempat pelantikan Wali Kota Tangerang (foto: Amba Dini)

TANGERANG - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin, digelar secara sederhana, Selasa (24/12/2013).

Pantauan Okezone, tata ruang tak sebagus rencananya pelantikan sebelumnya yang batal karena Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tak berkenan hadir.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Pelantikan akan dilakukan di ruang rapat DPRD Kota Tangerang. Tidak tampak tenda menjunjung tinggi seperti agenda pelantikan sebelumnya yang digelar di halaman Plaza Puspemkot.

Setiap undangan ditempatkan di sisi kanan dan kiri ruangan. Sementara, ruangan tengah dipergunakan untuk Paripurna anggota dewan.

Saat ini, beberapa undangan tampak telah hadir di ruang rapat DPRD. Anggota dewan juga sudah mulai berada di kursi masing-masing.

Rencananya, Wakil Gubernur Banten, Rano Karno akan memimpin pelantikan. Pasalnya, sang Gubernur masuk penjara karena diduga korupsi. Pelantikan Arief R Wismansyah-Sachrudin sudah beberapa kali tertunda.

Akankah pelantikan kali ini berjalan lancar? kita tunggu saja.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini