Share

Ini Sederet Politikus yang Jadi TTM & ATM Artis

Carolina Christina, Okezone · Rabu 26 Maret 2014 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 339 960637 iLujIvnaST.jpg Foto Aburizal Bakrie dan Marcella Zalianty yang tersebar di internet (selebuzz.com)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tersandung kasus dengan artis cantik Marcella Zalianty. Calon presiden 2014 ini terlihat mesra saat berlibur bersama di Maladewa dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi Youtube.

Kasus 'kemesaraan' Ical -sapaan akrab Aburizal Bakrie- sebagai politikus dengan artis ini kemudian menjadi pembicaraan hangat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kasus antara politikus dengan artis ini bukanlah kali pertama terjadi. Sejumlah pelaku di bidang politik, kariernya pernah redup lantaran terganjal skandal  dengan artis. Berikut sejumlah politikus yang terlibat skandal asmara dengan artis:

1. Yahya Zaini-Maria Eva

Yahya Zaini merupakan mantan Sekretaris Fraksi Partai Golkar yang tersandung video mesum dengan pedangdut Maria Eva. Video tersebut bocor dan diketahui publik. Yahya sempat membantah jika video itu merupakaan rekaan. Namun kemudian Maria Eva mengakui jika video yang melibatkan Yahya yang saat itu menjabat sebagai Ketua Bidang Kerohanian Partai Golkar adalah benar dirinya. Yahya selanjutnya minta maaf atas kesalahannya dan dia mundur menjadi anggota DPR.

2. Bupati Cirebon Dedi Supardi-Melinda

Bupati Cirebon Dedi Supardi merupakan kader PDI Perjuangan yang terlibat kasus dengan pedangdut Melinda. Keduanya diketahui telah menikah siri di Banten pada 7 April 2010. Kasus ini mencuat ke publik setelah Dedi Supardi sempat tidak mengakui anak hasil hubungannya dengan Melinda. Kini keduanya telah bercerai pada 9 Juli 2011.

3. Rhoma Irama-Angel Lelga

Kasus asmara juga pernah terjadi pada calon presiden 2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama. Saat itu Rhoma diketahui telah menikah siri dengan Angle Lelga yang kini menjadi caleg dari PPP. Kasus ini mencuat saat Rhoma terpergok berada di apartemen Angel pada tengah malam. Namun, hal itu sempat dibantah Rhoma. Rhoma baru mengaku menikah siri dengan Angel Lelga tetapi sudah bercerai. Sampai saat ini tidak diketahui kapan keduanya menikah secara siri.

4. Bupati Kotawaringin Supiana Hadi-Vita KDI

Bupati Supiana sempat membuat publik terkejut dengan kasus pernikahan sirinya dengan Noviana  Anggraini alias Vita 'KDI'. Kabar itu terkuak setalah istri sah Supiana melapor ke Polda Metro Jaya. Tidak hanya polisi yang sibuk mengurus masalah tersebut, Komnas Perempuan juga angkat bicara mengenai masalah tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini