Share

Kepala Korban Ledakan Mercon Tak Ditemukan

Syaiful Islam, Okezone · Senin 21 Juli 2014 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 519 1015933 6CBIv4QVbC.jpg Garis polisi (Foto: Okezone)

SUMENEP - Rahem (37), seorang pembuat petasan tewas setelah mercon jumbo yang dibuatnya meledak. Kepala Rahem, hingga kini masih belum ditemukan. Tubuh korban hancur lebur akibat ledakan mercon.

 

Warga setempat bersama petugas masih melakukan pencarian tubuh korban yang tercecer. Warga hanya menemukan gumpalan daging di sekitar lokasi. Sedangkan kepala korban yang tinggal di Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep itu, belum ditemukan. Peristiwa ledakan mercon tersebut sangat memilukan.

 

Selain memakan korban pada si pembuat, nenek korban juga terkena imbas dari ledakan itu. Bahkan, harus dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif. Saking dahsyatnya ledakan mercon, juga membuat rumah korban bagian depan rusak parah.

 

Atap rumah ambruk dan dinding rumah runtuh. Warga setempat menyemut ke lokasi untuk menolong korban dan melihat langsung kondisi rumah korban. Petugas saat ini juga sedang melakukan penyelidikan.

 

"Kepala korban belum ditemukan, kami hanya menemukan sebagian tubuh korban. Sebab, akibat ledakan mercon itu tubuh korban hancur," terang Sekretaris Desa Gadding, Heri, Senin (21/7/2014).

 

Sementara itu, Kapolsek Manding, AKP Hasanuddin, menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan di rumah korban. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dari ledakan.

 

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait ledakan ini. Jadi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," terang Hasanuddin saat dikonfirmasi.

 

Petugas langsung memasang garis polisi untuk mempermudah proses penyidikan. Selain itu, supaya warga tidak masuk ke rumah korban untuk keselamatan bersama. Disamping memasang garis polisi, petugas juga meminta keterangan pada sejumlah warga sekitar.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini