nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjambret Diseret & Dipukuli Warga di Kembangan

Awaludin, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 27 500 1045332 sc8l5azqLa.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Seorang penjambret nyaris tewas setelah dipukuli dan diseret oleh warga di Jalan Kembangan Utara Raya, Kembangan, Jakarta Barat, sore tadi.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, tertangkap oleh warga usai menjambret tas milik karyawan minimarket, bersama rekannya itu.

Menurut penjaga parkir Alfamart, Opik (23), pencurian itu terjadi saat mobil box kiriman barang alfamart sedang turun barang. Saat markir di pinggir jalan, seorang karyawan alfamart pria mengurus pencatatan barang di dekat mobil box tersebut.

"Mereka (dua orang jambret) sudah mengincar tas yang dibawa sama karyawan itu," ujar Opik kepada wartawan, Sabtu (27/9/2014).

Saat mendapatkan tas tersebut, keduanya langsung melarikan diri dengan sepeda motor Yamaha Vega R merah B 3609 BKH milik tersangka. Lalu oleh warga keduanya dikejar.

"Nah pas kita kejar, mereka nabrak mobil di depan Apartemen Mediterania dan terjatuh," lanjutnya.

Saat terjatuh, keduanya berpencar namun nahas pria yang memakai kaos berwarna putih serta celana jins itu tersungkur setelah dibalok oleh warga. Alhasil, bogem mentah bertubi-tubi mendarat empuk di wajah pelaku. Pria tersebut oleh warga kemudian diseret dan dibawa ke kantor Pos Lantas Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini