nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alfamart Dibobol Maling, Puluhan Juta Melayang Berikut Barang-Barang

Djamhari, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 01 501 1046839 r2Cw5xOHib.jpg Alfamart Dibobol Maling, Puluhan Juta Melayang Berikut Barang-Barang (Ilustrasi)

BEKASI - Sebuah Alfamart "Karang Satria" di Jalan Karang Satria, Kampung Crewed, Duren Jaya, Bekasi Timur, Rabu (01/10/2014) dinihari tadi dibobol kawanan pencuri.

Dari pantauan di lokasi, kawanan pelaku membobol tembok Alfamart dibagian belakang bangunan yang posisinya persis pada bagian gudang. Tembok yang dijebol kawanan itu juga dalam posisi ditutup ilalang sehingga sangat mudah mereka menghancurkan tembok tersebut.

Sementara itu, menurut seorang karyawan bagian fisik bangunan, Dwi mengatakan, dirinya saat ini sedang bertugas untuk mengecek lokasi guna mengetahui kerusakan yang terjadi pada bangunan tersebut.

Kata dia, soal kerugian yang diderita Alfamart tersebut sampai saat ini masih didata dan dirinya tidak mengetahuinya. "Yang hilang uang mas puluhan juta dan sebagian barang. Saat ini masih dicek semuanya," katanya.

Lebih jauh, dia menjelaskan pada saat toko dibobol oleh kawanan pelaku yang belum diketahui jumlahnya pada saat toko sudah tutup. "Tokonya gak 24 jam, pukul 23.00 WIB juga dah tutup. Perkiraan kejadian pukul 01.00, dinihari,"ujarnya.

Sementara itu, kasus ini baru diketahui karyawan sekira pukul 07.00 WIB, yang selanjutnya pegawai langsung melaporkan ke kantor pusat dan selanjutnya ke pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur.

Hingga saat ini kasus sendiri masih dalam penanganan petugas dan sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum dikonfirmasi terkait kerugian yang dialami toko tersebut.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini