Share

Dua Siswi SMP Ditemukan Tewas Berdampingan di Kebun

Agus Ismanto, Sindo TV · Kamis 02 Oktober 2014 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 521 1047391 lrh7mgWorg.jpg Dua siswi SMP tewas di kebun mangga (Dok: Agus/Sindo TV)

GRESIK - Dua siswi SMP ditemukan tewas dalam posisi berdampingan di kebun mangga di Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (2/10/2014) siang.

Petugas Polres Gresik masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap penyebab tewasnya korban, Fidyatun Nasihah (16) dan Shofiyatus Shofi (16). Namun dari pemeriksaan sementara di lokasi, dua siswi kelas IX SMP itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh mereka.

Lokasi ditemukannya jasad dua remaja warga Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, itu jauh dari permukiman.

Jasad korban ditemukan secara tidak sengaja oleh sejumlah warga saat pergi ke sawah. Mereka kemudian melaporkan temuan itu ke perangkat desa setempat lalu dilanjutkan ke kepolisian.

Usai mengidentifikasi dan melakukan olah TKP, petugas Reskrim Polres Gresik membawa dua jenazah ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum et repertum.

Sementara itu, Yasidin, kakek Almarhumah Fidyatun, mengatakan, cucunya terakhir pamit untuk pergi belajar kelompok di rumah temannya usai magrib kemarin. Namun hingga dini hari, Fidyatun tidak kunjung pulang. Keluarga sudah berusaha mencari ke rumah teman-teman korban, namun tidak membuahkan hasil.

Baru pada tadi siang, dia mendapat kabar dari kepolisian bahwa cucunya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di area kebun mangga.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini