Lagi, Warga Digemparkan Penemuan Mayat Hancur

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 340 1056226 lagi-warga-digemparkan-penemuan-mayat-hancur-uE5YyJ7cZM.jpg Lagi, Warga Digemparkan Penemuan Mayat Hancur (foto: Antara)

SUMENEP - Warga kembali digemparkan dengan penemuan mayat dengan kondisi hancur di pesisir pantai Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/10/2014).

Sebelumnya masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sekitar Pelabuhan Dungkek, dalam kondisi hancur. Kini, mayat yang ditemukan mengambang di pantai itu berjenis kelami laki-laki.

Sekarang jenazah yang belum diketahui identitasnya berada di kamar mayat RSUD dr Moh Anwar, Sumenep. Polisi akan mendatangkan tim forensik dari Polda Jawa Timur untuk mengidentifikasi mayat ini. Apakah mayat tersebut ada hubungannya dengan kapal Jabal Nur yang tenggelam atau tidak. Sebab, penumpang kapal pengangkut rombongan pengantin yang belum ditemukan masih banyak.

"Ada lagi mayat ditemukan dalam kondisi hancur. Kali ini berjenis kelamin laki-laki. Sementara penemuan mayat sebelumnya perempuan," terang warga Dungkek, Abd Kafi.

Sementara itu, Kapolres Sumenep AKBP Marjoko, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun, hingga kini belum diketahui identitas dari jenazah. Pasalnya, belum ada warga yang mengenali.

"Kami akan mendatangkan tim forensik dari Polda Jatim untuk meneliti jenazah. Karena sampai saat ini belum ada keluarganya yang mengakui," ucapnya.

Menurut Marjoko, jika mayat itu ada hubungannya dengan korban Kapal Jabal Nur yang tenggelam, berarti korban yang telah ditemukan bertambah. "Kita tunggu saja hasil dari tim forensik," tandasnya.(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini