nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Menangis di Pusaran Makam Kopilot Aviastar

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 11:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 09 340 1228969 anak-menangis-di-pusaran-makam-kopilot-aviastar-4HYbaVAold.jpg Istri dan anak Kopilot Aviastar di pemakaman (foto: Puji Sukiswati/Sindonews)

KUTA - Kopilot Aviastar sekaligus korban pesawat Aviastar, Yudhistira Febby Aryanto meninggalkan dua orang anak dan satu istri. Anak pertama dari Yudhistira dengan istri Angnes Budi Sulistyoningsih bernama Ratih, saat ini masih duduk dikelas IV SD.

Saat kedatangan jenazah korban di masjid Nurul Huda, bocah yang baru beumur 10 tahun ini nangis tersedu-sedu. Sementara anak keduanya, Danan Jaya (8) masih duduk di bangku kelas II SD pun tersedu-sedu.

Menurut keluarga korban, Harjomo Saputra (73), korban telah meninggalkan dua anak satu perempuan dan satu laki-laki. Pihaknya belum mengetahui apakah setelah Yudhistira meninggal anak, dan istrinya masih tinggal di Jakarta atau tinggal di Bali.

"Almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak. Sekarang ini mereka masih berduka, kita belum ada obrolan apakah mereka akan tinggal di Bali atau menetap di Jakarta," ujar Harjomo di Kuta, Badung, Jumat (9/10/2015).

Dia manambahkan, saat ini kedua anak korban dan istrinya masih berduka atas meninggalnya almarhum.

"Mereka masih sedih, ya kita tahu bagaimana ditinggal oleh orang disayangi. Apalagi ini anak-anaknya masih kecil," pungkasnya.

(AWL)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini